Infonitas > Bekasi > Pendidikan >

Binus Online Learning Solusi Pendidikan Berkualitas

Kamis, 8 Maret 2018 | 15:32 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Leny Kurniawati

Segenap manajemen Binus University yang meresmikan topping off pembangunan gedung di Bekasi.
Segenap manajemen Binus University yang meresmikan topping off pembangunan gedung di Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Binus online learning merupakan solusi pendidikan bagi mahasiswa yang telah bekerja.

BEKASI - BINUS UNIVERSITY memberikan warna baru untuk kampus di area Summarecon Bekasi, Kota Bekasi. Hadir dengan konsep berbeda dari kampus lain yakni, program kuliah online.

Binus berkomitmen untuk selalu memperbaiki diri dan berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang sebelumnya sukses hadir di beberapa kawasan, Jakarta, Bekasi, Bandung,Tangerang, Palembang, Semarang dan Malang.

Prof. Dr. Harjanto Prabowo selaku Rektor mengatakan, konsep yang ditawarkan Binus Bekasi yaitu adanya program Binus Online Learning yang dikhususkan bagi calon mahasiswa yang sudah bekerja, karena banyak para karyawan yang ingin meningkatkan pendidikannya namun kendala waktu karena sudah bekerja.

"Binus mendapat kepercayaan dari pemerintah dalam Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), fasilitas yang diberikannya juga sama dengan kampus Jakarta," tuturnya kepada Infonitas.com, Kamis, (8/3)

Tambahnya, melalui pembangunan kampus terbaru ini, Binus terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi akademis maupun fasilitas dengan menjadi pendidikan kelas dunia.

“Selain itu masyarakat di Kota Bekasi dan sekitarnya mendapatkan kesempatan dalam memperoleh pendidikan yang berkualitas sehingga pada akhirnya dapat memberikan kontribusi untuk membangun Kota Bekasi dan sekitarnya melalui pendidikan yang berkualitas," jelas pria yang akrab disapa Harjanto ini.

Menurut Harjanto, Binus saat ini fokus pada Business dan Service Management yang hadir dengan dua program pilihan yakni Binus Online Learning dengan jurusan management.

Business Management seperti Komputerisasi Akuntansi, Akuntansi, Teknik Informatika serta perkuliahan reguler dengan jurusan Business Information Technology dan Business Management