Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

The Biggest Wedding Exhibition In The City di Grand Galaxy

Jumat, 13 Juli 2018 | 10:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Leny Kurniawati

Wedding exhibition
Lebih dari 60 vendor wedding akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan di The Biggest Wedding Exhibition In The City 5th di Grand Galaxy Convention Hall.
Foto : istimewa

60 vendor wedding menampilkan beragam dekorasi pernikahan mulai gaun pengantin, katering, koleksi wedding ring, konsep unik pre-wedding photography.

BEKASI – Bekasi Wedding Exhibition kembali digelar untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri kreatif pernikahan khususnya di Kota Bekasi. Bertempat di ballroom terbesar di Kota Bekasi, Grand Galaxy Convention Hall, 5th Bekasi Wedding Exhibition akan digelar selama tiga hari, mulai pada 3 hingga 5 Agustus 2018.

Lebih dari 60 vendor wedding akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan. Ratusan gaun pengantin, menu katering terbaru, koleksi wedding ring, konsep unik pre-wedding photography, serta semua yang berkaitan dengan pernikahan yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi para calon pengantin.

Direktur Utama Jakarta Event Enterprise Rika Pz selaku penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition mengatakan calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize harian untuk honeymoon ke Bali, Lombok dan Pulo Cinta Gorontalo.

Syaratnya, pengunjung harus bertransaksi di 5th Bekasi Weding Exhibition dan kesempatan memenangkan grandprize honeymoon ke Maldives, destinasi honeymoon yang menjadi impian setiap pasangan pengantin baru.

Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu Romance Rustic Vintage, eksebisi ini menghadirkan salah satu selebgram yang menjadi inspirasi banyak remaja wanita masa kini Dwi Handayani Syah Putri yang baru melangsungkan pernikahan dengan tema rustic vintage yang sangat romantis.

Ada pula Beauty Vlogger Tasya Farasya. "Karena pernikahannya yang sangat mewah dan berlangsung selama 7 hari berturut-turut. Mulai dari prosesi pengajian, siraman, henna night, akad nikah, hingga resepsi dengan berbagai konsep dan juga adat di Indonesia," tuturnya.

Menariknya, ada corner desk Ask Bella, sebuah jasa konsultasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, mulai dari step before marriage, best prepare mentally and pschycally hingga persiapan pesta pernikahan yang diinginkan. Layanan ini bisa dilakukan secara gratis.

Sebagai kelanjutan program sosial #JEEMovement yang diusung Jakarta Event Enterprise kembali melakukan movement yang bertajuk 'Nikah Massal' bagi para penyandang disabilitas dan bagi pasangan yang tidak mampu.

“Dengan adanya gerakan ini, diharapkan dapat memudahkan setiap pasangan yang sudah memiliki niat baik untuk menyegerakan kebaikan dan menikah secara resmi. Dan semoga gerakan #JEEMovement yang terus kami lakukan ini bermanfaat untuk ummat,” tutupnya.