Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Satpol PP Kabupaten Bekasi Segera Tertibkan Tegal Gede

Kamis, 8 November 2018 | 11:34 WIB

Editor : Fauzi

Sumber : DBS

Ilustrasi Satpol PP Kabupaten Bekasi.
Ilustrasi Satpol PP Kabupaten Bekasi.
Foto : istimewa

Kawasan yang disasar oleh Satpol PP Kabupaten Bekasi adalah, lokasi prostitusi liar di lahan milik PJT II di wilayah Tegal Gede hingga perbatasan Kabupaten

BEKASI – Guna menciptakan kondisi yang aman, tertib dan nyaman, Satpol PP Kabupaten Bekasi pekan depan akan melakukan penertiban di kawasan prostitusi liar yang ada di lahan milik Perum Jasa Tirta (PJT) II di Tegal Gede, Kabupaten Bekasi. “Itu (penertiban) sudah sesuai prosedur dan regulasi yang ada. Rencananya kita lakukan pada Selasa hingga Kamis pekan depan,” terang Kasatpol PP Kabupaten Bekasi Hudaya, Rabu (7/11).

Lebih jauh ia menerangkan, adanya bangunan liar semi permanen yang digunakan untuk prostitusi di kawasan tersebut, menurutnya mengganggu kenyamanan dan keindahan di sana. Selain itu, keberadaan lokasi prostitusi liar tersebut, rawan mengundang kriminalitas.

“Memang agak terlambat dilakukan, karena baru ada laporan untuk melakukan penertiban di lahan milik PJT II. Kita akan eksekusi di atas lahan yang membentang dari Kabupaten Bekasi hingga perbatasan Kabupaten Karawang di kedua sisi Kali Malang,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Bekasi ini akan melibatkan juga pihak kepolisian untuk memberikan dukungan pengamanan. “Penertiban ini sudah sesuai aturan dan sudah melewati tahapan yang jelas,” tutupnya.