Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Mal Grand Galaxy Park Bekasi Hadirkan Beragam Kegiatan Menarik

Senin, 8 Oktober 2018 | 17:02 WIB

Editor : Oktaviani

Reporter : Leny Kurniawati

Suasana di Mal Grand Galaxy Park Bekasi.
Suasana di Mal Grand Galaxy Park Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Sambut Halloween, Mal Grand Galaxy Park Bekasi menghadirkan beragam kegiatan menarik.

BEKASI - Knock, knock, Halloween is coming!! Perayaan Halloween sudah menjadi bagian budaya yang lebih fun dan biasa dirayakan dengan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti pesta kostum parade atau permainan Trick or Treat. Grand Galaxy Park Bekasi ikut meriahkan perayaan tahunan Halloween yang jatuh pada Oktober dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik bagi pengunjungnya. 

Dengan menunjukkan konsistensi sebagai mal yang senantiasa menghadirkan keceriaan bagi pengunjungnya, khususnya para keluarga, pusat perbelanjaan yang berlokasi di daerah Galaxy Bekasi ini menghadirkan beragam event seru dengan tema Goosebumps 2, Haunted Halloween. Event Goosebumps 2, Haunted Halloween. Berlangsung dari tanggal 4 hingga 28 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park.

Wahyu Setiadi, Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, Grand Galaxy Park mempersembahkan beragam rangkaian kegiatan Halloween. 

“Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Grand Galaxy Park Bekasi diantaranya Magic Show, Halloween Parade, Tricks and Treats, Face Painting dan School Performance,” jelasnya.

Untuk lebih merasakan sensasi nuansa keseraman Halloween, Grand Galaxy Park menghadirkan Halloween Parade, sejak 13 Oktober 2018. Parade halloween ini nantinya berkeliling di Grand Galaxy Park, sehingga para pengunjung dapat berfoto dan bertemu dengan figur-figur berkostum ala perayaan halloween seperti penyihir, hantu goblin dan mahluk-mahluk menyeramkan dari kebudayaan barat. 

"Tradisi mengumpulkan permen saat Trick or Treat halloween selalu ditunggu anak- anak. Trick or Treat akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2018," kata Wahyu.

Tradisi Halloween sebenarnya berasal dari Irlandia dan dirayakan oleh anak-anak dengan menggunakan kostum seram dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga, meminta permen serta cokelat sambil berkata "Trick or Treat". 

Selain beragam aktivitas seru, Grand Galaxy Park menghadirkan program belanja Pumpkin Treats! Pengunjung berkesempatan mendapatkan Halloween’s Mystery Gifts dengan pembelanjaan minimal Rp750 ribu di all tenants Grand Galaxy Park. 

Tidak hanya itu, bagi para pecinta film Goosebumps juga bisa mendapatkan gratis tiket nonton Goosebumps 2, Haunted Halloween di FLIX Grand Galaxy Park dengan menukarkan struk pembelanjaan Rp500 ribu, setiap hari senin hingga jumat. 

Tentunya, program belanja ini hanya berlaku bagi Sedayu Membership. Bukan hanya menghadirkan serangkaian acara menarik di bulan Oktober, Grand Galaxy Park bekerja sama dengan Dwidayatour akan menggelar event Dwidayatour Carnival pada tanggal 19 hingga 21 Oktober 2018 di Main Atrium Grand Galaxy Park. 

"Bagi yang jenuh bekerja dan butuh liburan bersama orang tersayang, jangan khawatir karena ajang ini menyediakan tiket, akomodasi dan paket tur dengan harga fantastis. Promo tiket pesawat Jakarta-Singapore PP mulai dari Rp1 jutaan dan beragam promo menarik lainnya. Tunggu apa lagi, ayo ke Grand Galaxy Park Bekasi dengan beragam event dan promo menarik yang tentunya dihadirkan khusus bagi anda," pungkasnya.