Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Kombes Candra Sukma Kumara Jabat Kapolrestro Bekasi

Kamis, 7 Desember 2017 | 14:53 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Yusuf Bachtiar

Polrestro Bekasi
Kapolrestro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara bersama Kombes Asep Adisaputra saat upacara lepas sambut Kaporestro Bekasi.
Foto : Yusuf Bachtiar

Kombes Candra Sukma Kumara menjadi Kapolrestro Bekasi menggantikan Kombes Asep Adisaputra yang akan menjalani pendidikan Sespimti Polri.

BEKASI – Jabatan Kapolrestro Bekasi resmi beralih, dari Kombes Asep Adisaputra kepada Kombes Candra Sukma Kumara, Kamis (7/12). Upacara lepas sambut dilakukan di lapangan Mapolrestro Bekasi, Jalan Ki Hajar dewantara, Jababeka, Cikarang dengan dihadiri Forkompinda Kabupaten Bekasi dan para stake holders.

Dalam sambutannya Kombes Asep berterima kasih kepada jajarannya atas kinerjanya dan pengabdiannya selama ini. “Terima kasih atas kerja sama dan dedikasi selama ini, terutama untuk anggota yang bekerja tak kenal lelah dan terus menunjukkan profesionlitas Polri. Saya tidak apa-apanya, tanpa anggota,” ujarnya.

Acara lepas sambut ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi Polisi Cilik Polrestro Bekasi yang menjadi Juara 1 Lomba Polisi Cilik tingkat Polda Metro Jaya, hingga pertunjukkan drumband TK Kemala Bhayangkari.

Kombes Asep Adisaputra selanjutnya akan bergabung dengan Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka persiapan Sekolah Staf & Pimpinan Tinggi (Sespati). Sementara, sebelum menjadi Kapolrestro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri.