Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Kombes Asep Bangga Jadi Kapolres Metro Bekasi

Kamis, 7 Desember 2017 | 15:29 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Yusuf Bachtiar

Pelepasan Kombes Asep di di Mapolres Kabupaten Bekasi, Kamis (7/12/2017).
Pelepasan Kombes Asep di Mapolres Kabupaten Bekasi, Kamis (7/12/2017).
Foto : Yusuf Bachtiar

Selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep dikenal tegas dan inovatif

BEKASI - Komisaris Besar (Kombes) Asep Adisaputra mengaku bangga pernah mengemban tugas di Kabupaten Bekasi. Hal itu diungkapkan saat acara pisah-sambut yang berlangsung di Mapolres Kabupaten Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Cikarang, Kamis (7/12/2017).

"Tiada arti seorang pimpinan tanpa rekan kerja yang hebat. Tidak ada organisasi tanpa kerja sama. Banyak hal yang telah dilakukan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat," akunya.

Asep melanjutkan, sebuah dukungan merupakan daya segar yang baik untuk memimpin suatu organisasi. Diapun berpesan kepada seluruh anggota Polres Kabupaten Bekasi untuk terus mendukung pimpinan,cintai dan sukuri apa yang menjadi titipan Tuhan.

"Dalam pergaulan sehari-hari pribadi dan kedinasan atas kesalahan dan kehilapan saya berikan permohonan maaf sebesar-besarnya,"sahutnya

Kombes Asep Adisaputra selama setahun memimpin Polres Metro Kabupaten Bekasi dikenal tegas dan inovatif. Salah satu idenya yakni mengembangkan Program Crisis and Disaster Management Center (CDMC) yang merupakan salah satu model koordinasi dalam upaya penanggulangan bencana yang pertama di Indonensia.

Sementara itu, Kepala Polres Metro Bekasi yang baru yakni, Kombes Candra Sukma Kumara menambahkan, sebagai bagian organisasi tidak mungkin bekerja sendirian.

"Tidak ada bekas, Pak Asep masih tetap Kapolres Bekasi. Loyalitas anda melayani masyarakat sebaik loyalitas kepada organisasi," imbuhnya.