Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Kader PKB Siap Dukung Rahmat-Tri di Pilkada Bekasi

Sabtu, 5 Mei 2018 | 11:34 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Leny Kurniawati

Kader PKB Bekasi siap dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam memenangkan Pilkada Kota Bekasi.
Kader PKB Bekasi siap dukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam memenangkan Pilkada Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Dukungan kader PKB terhadap Rahmat Effendi-Tri Adhianto dalam meramaikan kampanye terbuka Pilkada Bekasi 2018.

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi akan mengerahkan ribuan kader dan simpatisan pada kampanye terbuka pasangan nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto di lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018).

"Sebagai partai pendukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto, PKB Kota Bekasi akan kerahkan ribuan kader dan simpatisan untuk meramaikan kampanye terbuka di lapangan Multiguna," ungkap Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ustuchri kepada Infonitas.com,

Menurutnya, pengerahan massa merupakan bentuk komitmen PKB dalam mendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi.

"PKB Kota Bekasi total dalam mendukung pasangan nomor urut 1. Dan pengerahan massa adalah bagian dari komitmen kami di Pilkada Kota Bekasi," katanya.

Tidak hanya pengerahan massa, Ustuchri menegaskan, sejak PKB Kota Bekasi resmi jadi bagian koalisi pendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto, PKB terus bergerak di masyarakat mengkampanyekan calon yang PKB usung.

"Jadi kita terus bergerak di bawah mensosialisasikan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto ke masyarakat. Kami juga membangun simpul-simpul pemenangan," tandasnya.

PKB juga optimis bahwa pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang dalam Pilkada Kota Bekasi.

"Kalau dilihat dari penerimaan publik jelas kami optimisi pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang," pungkasnya.