Infonitas > Bekasi > Laporan Utama >

Ada Spooktacullar Lounge di Grand Zuri Jababeka Cikarang

Rabu, 7 November 2018 | 14:57 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Grand Zuri Cikarang
Spooktacullar Lounge di Grand Zuri Jababeka Cikarang.
Foto : istimewa

Grand Zuri Jababeka Cikarang bakal rutin menggelar program yang unik dan baru, untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya.

BEKASI – Memeriahkan Halloween tahun ini, Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, mengadakan Spooktacullar Lounge dengan tema horor. “Tujuan dilakukan acara Spooktacullar yakni, guna memperkenalkan kembali event-event besar yang pernah dilakukan Grand Zuri yang pernah vakum,” ungkap FB Manager Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang Tori Yuliantoro, Rabu (7/11).

Menurut Tori, kegiatan besar baru dilakukan pada Spooktacullar tahun ini, agar animo masyarakat akan terus tertuju kepada Hotel Grand Zuri Cikarang. “Akhir tahun nanti, kita akan gelar event tahun baruan yang jauh lebih meriah dari event sekarang. Kami akan terus sampaikan kepada masyarakat, bahwa Grand Zuri akan rutin mengadakan kegiatan yang luar biasa,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam gelaran Spooktacullar Lounge ini, seluruh staf dan pengunjung berdandan menyerupai aktor horor sesuai keinginannya dan sesuai tema pada malam itu. “Tampilan ala hantu Valak juga menjadi salah satu yang diminati. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampil pendukung, seperti atraksi sulap dari Sadam and The Geng serta penampilan DJ Ara,” tandas Tori.

Ditambahkan olehnya, Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang kedepan akan mengadakan program menarik lainnya, untuk memberikan pengalaman baru sekaligus kejutan yang unik di setiap agendanya.