Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Uncle Tetsu Hadirkan Varian Baru Cake Keju

Rabu, 7 November 2018 | 17:23 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Uncle Tetsu
Gerai Uncle Tetsu di Summarecon Mall Bekasi.
Foto : istimewa

Ini merupakan kali pertama cake keju Melted Chessy Puff hadir di Indonesia. Dibawa oleh Uncle Tetsu untuk memenuhi hobi sarapan kekinian orang Indonesia.

BEKASI – Bagi Anda penggemar cake keju, jangan sampai melewatkan kesempatan menyicipi kue ala Jepang dari Uncle Tetsu. Ya, bakery terkenal asal Jepang ini mengeluarkan varian terbaru Melted Chessy Puff. Produk baru ini sudah tersedia di store Uncle Tetsu di Jakarta dan Bekasi sejak 1 Novermber 2018 lalu.

Business Development Uncle Tetsu Indonesia Melisa mengatakan, Melted Chessy Puff  merupakan home made pastry yang dibuat dari bahan spesial Jepang. Rasanya crunchy, dengan isian freshly made cheese yang meleleh di setiap bagian. “Melted Cheesy Puff ini bisa dimakan kapan saja, untuk segala kalangan dan dapat dinikmati saat dingin atau panas. Tahan hingga 12 jam di suhu ruang dan tiga hari di kulkas," kata Melisa.

Lebih jauh Melisa menerangkan, Melted Cheesy Puff dimasak dengan tiga kali pemanggangan dengan dengan lama waktu 10-15 menit. Panggangan pertama untuk memasak puff, kedua untuk filling dan terakhir untuk olesan di atas kejunya. Cara memasaknya juga unik, sebab masih menggunakan teknik ala Jepang. Ini yang membuat Melted Cheesy Puff dan cake lainnya di Uncle Tetsu memiliki keunikan tersendiri.

Ditambahkan Melisa, cake keju Melted Chessy Puff disajikan hanya untuk lidah orang Indonesia yang suka bakery dengan pastry crunchy. "Trennya orang Indonesia sekarang suka makan atau breakfast yang simpel. Makanya Melted Cheesy Puff Uncle Tetsu hadir di Indonesia. Pastry ini juga cocok untuk bersantai, minum teh dan kopi, serta meeting," singkatnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait