Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Serunya BBQ ala Kuliner Korea di Koba

Kamis, 29 November 2018 | 15:44 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Woo Sam Gyup
Set menu BBQ Woo Sam Gyup ala Koba dan menu Koba Sumo Noodle Chicken, beserta hidangan penutup dan minuman segar.
Foto : Dwi Prastyo

Menu Woo Sam Gyup dari Koba menghadirkan sensasi tersendiri. Karena, Anda yang memasak langsung kuliner korea tersebut, menggugah nafsu makan.

BEKASI – Ingin merasakan sensasi BBQ ala kuliner Korea seperti yang ditawarkan resto di Negeri Gingseng? Koba Korean BBQ yang terletak di Summarecon Mall Bekasi bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Supervisor Koba Mariani menuturkan, salah satu menu andalan di sini adalah Woo Sam Gyup, irisan daging sapi bagian brisket seberat 120 gram yang disajikan dengan saus spesial dari Koba. Tapi, untuk menikmatinya, Anda harus memasaknya sendiri. “Menu ini bisa untuk 2 orang. Pilihan rasanya bisa fresh atau yang sudah di-marinate bumbu manis,” tuturnya.

Memasak sendiri hidangan Anda, menjadi salah satu sensasi bersantap di sini. Sudah siap memasaknya? Pelayan akan dengan sigap membawakan bara api arang yang nantinya digunakan untuk memanggang daging. Bara ini dimasukkan dalam celah meja yang sudah didesain khusus. 

Di atasnya ada pan grill datar yang siap digunakan. Tak perlu menunggu lama, langsung saja taruh irisan daging sapi ini di atas pan grill. Asap dan suara mendesis dari panggangan, menebarkan aroma gurih lemak daging.  Daging barbekyu ala korea disantap dengan daun yang disebut Ssambap, selada segar dan daun perilla. Ditambah irisan cabai dan bawang putih.

Bungkus daging dengan daun ini lalu beri cocolan saus khas dan santap segera. Kriuk segar daun selada dan perilla berpadu dengan gurih hangat daging panggang. Apalagi, ditambah sensasi pedas menggigit dari cabai hijaunya. 

“Hampir semua menu di restoran Koba ini memiliki porsi besar jadi lebih cocok disambangi beramai-ramai dengan teman maupun keluarga,” tutupnya. Tertarik menyicipi sensasi kelezatan kuliner korea di sini?