Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Sensasi Rasa Olahan Bebek Asap di Rumah Makan Balcon

Jumat, 13 April 2018 | 17:18 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Leny Kurniawati

Menu di Rumah Makan Balcon
Menu di Rumah Makan Balcon.
Foto : Leny Kurniawati

Rumah Makan Balcon menawarkan menu unggas dengan resep pilihan dan bervariasi menunya diantaranya, bebek asap, sate bebek, nasi goreng asap dan lele asap.

BEKASI – Ingin mencicipi olahan daging bebek yang berbeda? Coba saja datang ke Rumah Makan Balcon ini bisa anda temui di Jalan Raden Ajeng Kartini No. 45, Kota Bekasi. Di sini, Anda bisa memilih berbagai olahan bebek. Salah satunya adalah bebek asap dan sate bebek.

Owner Bebek Balcon Yessi Fajar Fitri kepada Infonitas.com menceritakan bebek yang diolah dengan cara diasap, lebih enak, karena sensasi rasa asap, rasanya lebih nikmat dan dagingnya juga empuk.

"Wangi asap yang berasal dari pembakaran arang serta bumbu rempah rahasia ciptaannya sendiri dengan lumuran bumbu di sekujur dan bagian dalam Bebek serta dibungkus dengan daun pisang, membuat aroma hidangan bebek menjadi lebih nikmat dan terasa enak dilidah," kata Yessi, Jumat, (13/4/2018).

Dengan pilihan bumbu asap yang menghasilkan daging bebek yang sangat empuk. Pemberian bumbu rempah tradisional juga meresap hingga ke tulang. Menyantapnya akan terasa lebih nikmat dengan sambal pedas yang bisa dipesan sesuai selera.

"Sebagai teman makan, disediakan sambal maut pedas bagi yang suka  pedas dan suka tambahan sambal, sementara untuk yang tidak suka sambal bisa dipisah sambalnya," terang Yessi.

Bebek asap Balcon, hadir dengan harga standar dan terjangkau agar semua konsumen dari berbagai tingkatan bisa menikmati menu barunya itu.

"Untuk soal harga pasti terjangkau oleh konsumen, kita ingin setiap orang yang datang bisa menikmatinya dengan penuh sukacita. Harganya menu dimulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 80 ribu,” tegas Yessi.