Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Pasar Senggol 2018, Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian

Sabtu, 14 April 2018 | 15:55 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Indah Mulyanti

Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi
Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti

Pasar Senggol 2018 mengusung tema 'Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian'. Berlangsung di area parkir barat The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.

BEKASI - Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan event kuliner Pasar Senggol dengan menyuguhkan beragam makanan yang sedang tren atau kekinian. Pada tahun ke-5 ini mengusung tema Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian. Pasar Senggol akan mengajak para pengunjung mencicipi ragam menu kekinian yang tengah digemari berbagai kalangan.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, Pasar Senggol setiap tahun terus berinovasi menghadirkan nuansa yang menarik dan menyenangkan bagi pengunjung. Tentunya, dengan tema berbeda setiap tahun. Kuliner Kekinian dalam arti bukan saja rasanya yang enak tetapi juga keunikan dari tampilan makanan pun menjadi salah satu pertimbangan dalam pemilihan tenant.

"Pengunjung tidak hanya diajak menyantap makanan lezat tetapi juga dapat mengabadikan momen untuk media sosial yang tengah  menjadi tren atau kebiasaan anak zaman now. Bagi para pelaku usaha, Pasar Senggol tahun ini menjadi wadah berkreasi untuk mengolah makanan kekinian yang lezat dan mampu menarik perhatian para pembeli. Hiburan artis dari Barasuara dan Naura tahun ini menjadi sajian baru di Pasar Senggol beserta dengan pertunjukan hiburan dan permainan pasar malam lainnya,” papar Ugi, Sabtu (14/4/2018).

Pasar Senggol berlangsung di area parkir barat The Downtown Walk selama 32 hari mulai 12 April sampai 13 Mei 2018 dari  pukul 16.00-22.00 WIB (Senin-Kamis), 16.00-23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu dan hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu).

Selain wisata kuliner, ragam permainan pasar malam, hiburan musik dan pertunjukan serta kuis berhadiah akan menjadi paket lengkap menikmati Pasar Senggol 2018.