Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Mau Tahu Ada Kuliner Apa Saja di Pasar Senggol Bekasi?

Sabtu, 14 April 2018 | 18:34 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Indah Mulyanti

Pasar Senggol
Pasar Senggol di Summarecon Mal Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti

Event Pasar Senggol Bekasi menyajikan ragam kuliner dari 72 tenant yang berpartisipasi. Hadir selama 32 hari di Summarecon Bekasi.

BEKASI - Bosan? Ingin coba makanan yang sedang tren atau kekinian? Anda bisa datang ke Pasar Senggol yang berlokasi di area parkir barat The Downtown Wal, Summarecon Bekasi.

Di area seluas 7300 m2, Pasar Senggol diisi oleh 72 tenant. Area gerobak berisi 21 tenant dengan menu camilan lezat seperti Ice Bucket, Bola ubi ala Bobol 58, Sempol Gocid, Pentol & Cilok Kuah Pedas, Mie Tusuk, dan menu lainnya.

Serta, 9 food truck siap menyajikan ragam terbaik, antara lain paduan sate taichan dengan kuah masakan padang dari Bagindo Panda, Olahan daging ayam dari Keliling Asia, Cuanki Bakso bandung , Dimsuming dan masih banyak lagi.

Menu kekinian juga hadir di 42 booth diantaranya Es krim semar dari Eightfully, Lungo Potatoes, Bakso Aci Bandung, Bakso Boedjangan, Roti Nogat dan Nasi Ayam Mangga Thai yang pasti buat Anda ketagihan.

Setiap harinya sambil menemani pengunjung menyantap makanan lezat, ragam pertunjukan juga turut dihadirkan di area Pasar Senggol seperti carnival dance, fire jugler, beatbox, humanoid, ballet, polisi cilik dan penampilan seru lainnya. 

Selain puas berwisata kuliner, pengunjung diajak merasakan suasana pasar malam dengan hadirnya permainan seperti carousel, ombak banyu, bianglala, ontang-anting dan virtual reality.

“Setiap permainan dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu– Rp 20 ribu. Permainan baru yakni inflatable playground akan menjadi arena bermain favorit bagi anak-anak dengan harga tiket Rp 25 ribu (weekdays) dan Rp 30 ribu (weekend)," pungkas Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono.