Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Laris Manis, Menu Ramadan Harper Cikarang Tembus Ribuan Pax

Rabu, 13 Juni 2018 | 16:58 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter :

Para tamu menikmati sajian hidangan Ramadan di Harper Cikarang
Para tamu menikmati sajian hidangan Ramadan di Harper Cikarang
Foto : istimewa

Lebih dari 3.000 pax paket berbuka puasa di Harper Cikarang laris manis terjual.

BEKASI - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang paling ditunggu banyak orang. Kegiatan berbuka puasa bersama adalah hal yang paling dinanti untuk berkumpul bersama keluarga, rekan kerja, atau sahabat dekat. 

Hal tersebut sangat di rasakan di Harper Cikarang dengan terjualnya lebih dari 3000 pax paket berbuka puasa di Ramadhan ini.

Hadir dengan special discount sebesar 30% di hari pertama – ketiga, paket berbuka puasa bersama di Harper Cikarang menjadi sangat diminati. 

Selain itu, dengan penawaran beli 10 gratis 1 yang ada selama 30 hari penuh menjadikan menu berbuka puasa di Harper Cikarang semakin dicari banyak orang. Lebih dari 20 menu juga selalu dihadirkan di Rustik Bistro untuk memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

“Kami sangat tidak menyangka kalau di Ramadhan pertama ini bisa mencapai 3.701 pax penjualan. Padahal, kami baru saja buka di akhir Oktober 2017 lalu.  Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga para tamu yang datang ke hotel mendapatkan kesan yang luar biasa spesial dari kami” ujar Erwin Khalif selaku Food and Beverages Manager.

Dengan tercapainya target berbuka puasa mencapai 3000 paket, Harper Cikarang semakin optimis untuk terus bereksperimen dengan berbagai paket food and beverages lainnya. 

Kedepannya, Harper Cikarang akan berkerjasama dengan Traveloka untuk penyiaran acara Layar Bola yang akan menayangkan FIFA World Cup 2018. Tentu saja kegiatan tersebut akan di temani dengan promo spesial food and beverages berupa menu selection dengan harga Rp 65.000nett/orang.