Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Harris Cafe, Friendly untuk Santai dan Kongkow

Minggu, 20 Mei 2018 | 15:00 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Leny Kurniawati

Executive Chef  Harris Hotel & Conventions Bekasi, Asep Nur Mulyadi
Executive Chef Harris Hotel & Conventions Bekasi, Asep Nur Mulyadi.
Foto : Leny Kurniawati

Dengan mengusung konsep friendly, Haris Cafe bisa menjadi tempat santai dan kongkow bareng teman atau keluarga.

BEKASI - Ingin menikmati suasana santai bareng teman atau keluarga sambil menikmati aneka kuliner, Harris Cafe yang ada di Harris Hotel & Conventions Bekasi  bisa menjadi jawabanya.
 
Dengan mengusung konsep friendly, Harris Cafe mampu menampung 400 pengunjung dan menyajikan aneka menu kuliner yang pastinya enak untuk disantap. 
 
Ada beragam menu olahan bebek, dari Bebek Penyet Kang Asep hingga kremes. Lalu aneka dessert dari olahan pisang serta Nasi Jingkrak Harris Bekasi.
 
"Kami ada beragam variasi menu unggulan untuk para pengunjung Harris Cafe," kata Executive Chef Harris Hotel & Conventions Bekasi, Asep Nur Mulyadi kepada Infonitas.com, Minggu, (20/5/2018).
 
 
Menu-menu lainnya juga tersedia di Harris Cafe seperti sop buntut, mie goreng dan nasi goreng.  Tidak itu saja, aneka menu western salah satunya menu Italia seperti spaghetti pun tersedia.
 
Adapula menu Asean, macam tomyam, kwetiaw, Laksa Singapura dan chinese food juga ada di Haris Cafe.
 
"lokal, western, asean, chinese food ada di Haris Cafe. Menu yang kami sajikan lebih bervariasi," kata dia.
 
Meski bervariasi, namun menurut Asep, menu di Harris Cafe lebih didominasi menu lokal dengan presentase 55 persen. Hal ini tidak lepas dari  selera para pengunjung atau tamu di Harris Cafe.
 
"Di Bekasi sendiri lebih suka makanan lokal. Jadi kami menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada," tutur dia.
 
 
Soal harga sendiri, harga menu makan di Harris Cafe relatif terjangkau dan kompetitif. "Sop buntut sekitar Rp 130 ribu, nasi goreng Rp 50 ribu, Bebek Penyet Kang Asep Rp 100 ribu. Harga di sini kompetif," kata dia.
 
Untuk dessert, pengunjung Harris Cafe biasanya mencari makanan olahan pisang seperti Banana Rice Crispy seharga Rp 60 ribu dan Banana Coklat Pie seharga Rp 60 ribu. Selain itu, ada Cassava In Coconut Milk seharga Rp 50 ribu. 
 
Kemudian, minuman segar yang menjadi kegemaran bagi tamu yang datang antara lain, Healthy Green Light seharga Rp 65 ribu, Juice Of The Month merupakan jus bayam dengan campuran topping nanas dengan harga Rp 65 ribu.
 
"Kita terus berinovasi agar pengunjung tidak bosan. Enam bulan sekali kita selalu ada update menu," tandasnya.
 
Harris Cafe juga menyediakan sistem member. Bagi member akan mendapat banyak keuntungan salah satunya pemberian diskon.