Infonitas > Bekasi > Kuliner >

Empuk Gurih Bebek Penyet Kang Asep

Minggu, 20 Mei 2018 | 13:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Leny Kurniawati

Bebek Penyet Kang Asep
Bebek Penyet Kang Asep yang ada di Harris Hotel & Convention Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Ingin mencicipi olahan daging bebek yang berbeda, coba nikmati Bebek Penyet Kang Asep yang ada di Harris Hotel & Convention Bekasi.

BEKASI - Menu olahan daging bebek memang selalu menggoda untuk kita santap. Di Kang Asep Harris Hotel & Convention Bekasi, ada olahan daging bebek yang patut untuk dicoba. Namanya Bebek Penyet Kang Asep
 
Executive Chef Harris Hotel & Convention Bekasi, Asep Nur Mulyadi mengatakan, Bebek Penyet Kang Asep disajikan berbeda dengan ditempat lain karena cara membuatnya.
 
Cara olahnya, daging bebek terlebih dahulu diungkep kurang lebih dua jam dengan api kecil membuat daging bebek terasa empuk. Barulah bebek digoreng dengan suhu panas namun tidak terlalu lama agar rasanya meresap dan crispy.
 
"Menunya sama-sama bebek penyet. Tapi yang membedakan dengan tempat lain itu rasanya. Rasa yang lebih kami tonjolkan di sini. Dan juga sambalnya yang pedas," kata Asep Nur Mulyadi kepada Infonitas.com.
 
Untuk dapat menikmati hidangan lezat tersebut pengunjung atau tamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit sejak pemesanan, hidangan sudah tersaji di hadapan Anda dan disiap disantap.
 
"Sebelumnya kami sudah siap semuanya. Ketika tamu pesan kita tinggal finishing. Jadi tidak perlu nunggu terlalu lama," kata dia.
 
Menu Bebek Penyet Kang Asep di Haris Hotel & Conventions Bekasi cukup diminati oleh pengunjung, terutama tamu yang datang satu keluarga atau mereka yang sedang mengadakan rapat, baik dari pemerintahan maupun corporate.
 
"Kalau weekend banyak keluarga datang biasanya penuh. Kalau weekday dari pemerintahan atau corporate yang datang untuk meeting biasanya pesan Bebek Penyet Kang Asep karena lagi promo," terangnya.
 
Soal harga sendiri, Asep mengatakan, Bebek Penyet Kang Asep diharga relatif terjangkau. "Harga kompetitif yah karena lokasi kita dekat mal. Jadi, soal harga kami terjangkau," pungkasnya.