Infonitas > Bekasi > Kecantikan >

Percantik Kuku dengan Kuteks

Rabu, 26 April 2017 | 12:08 WIB

Editor :

Reporter : Indah Mulyanti

Ilustrasi pemakaian kuteks
Ilustrasi pemakaian kuteks
Foto : Ibnu Wibowo

Menghias kuku dengan kuteks tidak bisa sembarangan. Ada tahapan-tahapan yang perlu diperhatikan untuk memeroleh hasil yang maksimal.

Info Kecantikan - Bagi Kaum Hawa, memiliki kuku indah dan cantik tidak lagi sekadar untuk menunjang penampilan. Lebih dari itu, bagi wanita modern, kuku indah dan cantik sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan fashion, merujuk pada penggunaan cat kuku atau kuteks. Tidak heran jika aktivitas menghias kuku ini sangat digemari wanita, bahkan sering kali warna kuku diserasikan dengan warna pakaian. 

Area Coordinator O.P.I Nail Polish Summarecon Mal Bekasi Ulpi menerangkan, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, pemakaian kuteks harus melalui beberapa tahapan. Ia menjelaskan, langkah pertama yang dilakukan adalah membersihkan kuku agar lebih lembut. Kemudian, kuku dipakaikan avoplex dan base coat yang berfungsi melindungi kuku dari kekeringan, kerapuhan, sekaligus sebagai dinding atau serum vitamin. “Setelah itu, baru kita menggunakan kuteks dan top coat yang berfungsi untuk melindungi warna kuteks agar lebih awet,” terangnya.

Lebih jauh Ulpi menerangkan, O.P.I menawarkan sekira 100 warna kuteks yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Menurutnya, hal ini dimungkinkan, lantaran pihaknya rutin mengeluarkan model baru. “Sekarang ada sekira 100 model yang kita miliki. Biasanya, sebulan sekali kita mengeluarkan produk baru. Seperti belum lama ini, kita mengeluarkan dua produk baru, yakni Hawaii Collection yang lebih colour full, serta koleksi Shades Soft yang memiliki warna lebih lembut,” ungkapnya.

Untuk tren saat ini Ulpi mengatakan, secara garis besar terbagi menjadi dua kelompok. Warna merah untuk kalangan wanita karir dan ibu muda, serta warna-warna cerah seperti pink untuk kalangan remaja alias ABG.

“Soal harga, produk O.P.I dibanderol mulai dari Rp 180 ribu – Rp 220 ribu. Produknya sangat aman dan keasliannya terlindungi. Produk asli memiliki logo O.P.I pada bagian batang kuas, serta barcode pada bagian bawah botol,” tutupnya. Tertarik mencoba?