Infonitas > Bekasi > Kecantikan >

Kulit Kencang dengan HIFU

Selasa, 7 Maret 2017 | 16:00 WIB

Editor :

Sumber : Dok Majalah Info Bekasi

High Intensity Focused Ultrasound
High Intensity Focused Ultrasound
Foto : Ibnu Wibowo

High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) aman bagi pasien. Seluruh proses perawatan ini tidak menggunakan jarum, sehingga meminimalisasi rasa sakit.

Info Kecantikan - Memiliki wajah kencang, halus, kenyal dan tirus adalah dambaan setiap perempuan. Beragam cara ditempuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu, Raisa Beauty Center siap memanjakan kaum hawa untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Klinik kecantikan yang berada di Sentra Niaga 5-10 No. 33, Kota Harapan Indah, Bekasi ini menyediakan perawatan yang menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). dr. Wastu M.A.S Perdani, Dokter Estetika Raisa Beauty Center, mengatakan treatment ini menggunakan gelombang ultrasound yang dapat menembus hingga lapisan kulit dalam. 

Menurut dr. Wastu, treatment ini aman bagi pasien. Seluruh proses perawatan ini tidak menggunakan jarum, sehingga meminimalisasi rasa sakit dan tanpa efek samping. “Gelombang ultrasound ini akan menstimulasi kolagen, sehingga kulit akan lebih kencang, elastis, kenyal, tirus dan wajah akan tampak lebih cerah,” jelasnya. 

Proses pengerjaannya pun terbilang cepat. dr. Wastu mengatakan sebelum dilakukan tindakan wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu dan diberikan gel. “Proses pengerjaannya lebih kurang 30 menit, tapi tergantung kondisi wajah pasien, baik dari tebal tipisnya lemak atau otot  hingga besar kecilnya wajah. Dengan satu kali perawatan, hasilnya sudah bisa terlihat,” katanya.

Perawatan ini dapat dilakukan siapa saja, tanpa ada batasan usia. Ibu hamil dan menyusui pun boleh mencoba perawatan ini. “Umumnya pasien yang melakukan perawatan ini berusia 25 tahun ke atas, karena diusia tersebut mulai timbul permasalahan pada wajah. Seperti kolagen berkurang, pipi tembam, wajah kendur hingga munculnya kerutan. Untuk lebih maksimal, pasien yang belum pernah melakukan perawatan apapun, seperti tanam benang atau botox bisa melakukan perawatan ini dua kali dalam satu bulan, namun bila pasien pernah melakukan tindakan tersebut cukup satu kali dalam sebulan,” tutupnya.