Infonitas > Bekasi > Kecantikan >

Ania Salon, Kulit Bersinar dengan Masker Karet

Selasa, 18 April 2017 | 13:07 WIB

Editor :

Reporter : Leny Kurniawati

Ania Salon
Ania Salon
Foto : Ibnu Wibowo

Masker karet atau rubber face mampu membersihkan kulit sekaligus merangsang pertumbuhan kulit baru.

Info Kecantikan - Kulit bersinar merupakan dambaan banyak orang, baik kalangan feminim maupun maskulin. Tak heran jika mereka rela menyambangi klinik-klinik kecantikan demi mewujudkan impiannya. Biayanya pun terbilang tak murah. Satu paket perawatan bisa dibanderol jutaan rupiah.

Ternyata, untuk mendapatkan kulit bersinar tak mesti harus mengeluarkan uang banyak. Salah satunya menggunakan masker karet. Selain hemat biaya, perawatan ini juga memiliki banyak manfaat. Perawatan yang dikenal dengan sebutan rubber face ini disediakan Salon Ania Masker.

Ani Hasan, pemilik Salon Ania Masker, menjelaskan beberapa manfaat rubber face. Antara lain mengurangi garis halus di wajah, membersihkan pori-pori kulit, merangsang sirkulasi hingga mencerahkan kulit. “Perawatan masker karet memang sedang trend di kalangan remaja,” tutur Ani.

Ia menambahkan masker karet memiliki keunggulan karena mengandung bahan menyehatkan seperti kolagen mutiara, vitamin, teh, dan lain-lain. Selain itu, penggunaan dan pembersihan masker karet tak rumit. “Masker karet mudah dibersihkan, berbeda dengan masker lainnya,” katanya.

Ani menjelaskan cara kerja masker karet. Masker ini berbasis cairan yang diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin. Bentuknya berupa bubuk. Untuk menggunakannya harus dicampur dengan air. Setelah bubuk masker menjadi pasta kental, barulah diaplikasikan ke wajah.

Salon ini juga menyediakan hair treatment, facial treatment, body treatment. Masker karet dibanderol Rp 200 ribu untuk 5 kali treatment, hair treatment Rp 40 ribu sampai Rp 50 ribu, facial treatment 75 ribu hingga Rp 300 ribu. Sedangkan body treatment Rp 25 ribu sampai 220 ribu.

Salon Ania berdiri sejak 1 Juni 2014 dengan mengusung konsep muslimah. Meski demikian, salon ini juga menyediakan ruang khusus untuk pria. Ruangan itu tentu terpisah dengan perawatan untuk wanita. Ani mengatakan biasanya pria melakukan totok wajah, facial dan refleksi.